Home / Berita Banjar / Wali Kota Tinjau Pelaksanaan Pasar Rakyat di Kelurahan Situbatu

Wali Kota Tinjau Pelaksanaan Pasar Rakyat di Kelurahan Situbatu

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih meninjau pelaksanaan pasar rakyat yang bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Situbatu Kota Banjar Kecamatan Banjar, Rabu 21 April 2021. Apresiasi diberikan oleh Wali Kota atas langkah yang dilaksanakan oleh Dinas KUKMP dalam penyelenggaraan pasar rakyat, dimana dengan diadakannya pasar rakyat ini sekiranya dapat memecah kerumunan yang terjadi di Pasar Banjar, juga dapat membantu masyarakat untuk berbelanja lebih murah di masa pandemi seperti sekarang ini.
Wali Kota mengatakan bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan suci Ramadhan guna menjaga stabilitas harga di pasaran, meskipun dalam keadaan pandemi pihaknya tetap mengadakan kegiatan pasar rakyat untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok namun pelaksanaannya dengan tetap berpegang pada protokol kesehatan.
Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar mengatakan bahwa pasar rakyat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan di mana kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga yang sering terjadi setiap menjelang hari raya Idul Fitri untuk tahun ini pelaksanaan pasar rakyat dilaksanakan sebanyak 8 kali yang berlokasi di 8 desa se-Kota Banjar.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …