Wali Kota Tinjau Pelaksanaan Layanan Vaksin Covid-19 Di Alun-alun Kota Banjar

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., meninjau secara langsung pelaksanaan Layanan Vaksin Covid-19 yang bertempat di Gerai Vaksin Covid-19 Alun-alun Kota Banjar. Selasa (16/08/2022).
Tiap hari pelayanan vaksin Covid-19 dilayani oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas. Menurut Wali Kota, kegiatan ini guna memastikan layanan vaksin Covid-19 untuk masyarakat Kota Banjar dapat terlaksana dengan baik dalam upaya percepatan target vaksin Covid-19 di Kota Banjar. “Mengikuti layanan vaksin Covid-19 sebagai salah satu bentuk bela negara bagi kita untuk melawan pandemi. Di momen peringatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, mari kita berjuang bersama mencegah penularan virus Covid-19 dengan melaksanakan prokes dan vaksin,” tegas Wali Kota.
Beliau juga menjelaskan, bahwa berdasarkan data capaian vaksinasi di Kota Banjar, update tanggal 15 Agustus 2022, vaksinasi dosis ke-1 97,78%, vaksinasi dosis ke-2 82,13%, vaksinasi Dosis ke-3 41,58%. “Mari kita akselerasi capaian vaksin, khususnya dosis ketiga atau booster,” ajak Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …