Home / Berita Banjar / Wali Kota Tarawih di Mesjid Al-Huda Sukamukti

Wali Kota Tarawih di Mesjid Al-Huda Sukamukti

Tetap melaksanakan protokol kesehatan saat ibadah di bulan suci ini, hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota saat melaksanakan shalat tarawih keliling bersama jamaah Mesjid Al-Huda Dusun Sukahurip RT 06 RW 04 Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman, Jumat 30 April 2021.
Edukasi protokol kesehatan selalu gencar dilakukan oleh beliau dalam setiap kesempatan. Hal ini dilakukan mengingat kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Banjar masih cukup tinggi, sudah 1 tahun lebih kita berjuang menghadapi pandemi ini jangan pernah lengah kita bisa tertular di mana dan kapan pun kita berada, 5M merupakan salah satu upaya kita untuk menghentikan penularannya.
Beliau juga menambahkan bahwa berkaca dari kejadian di India kita jangan pernah lengah, tetap tingkatkan kewaspadaan kita dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Tahun ini kita bisa melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah namun tetap laksanakan protokol kesehatan yang ketat jangan sampai masjid menjadi klaster baru penularan Covid-19.
Dalam kesempatan ini juga Wali Kota Banjar memberikan santunan kepada 20 anak yatim, 40 Al-quran, 20 karpet, serta uang sebesar Rp.2.000.000 untuk DKM Al-Huda. Turut mendampingi beliau Kadis Kominfo, Kasatpol PP, Kepala BPBD, Kadisporapar, Danramil Langensari, Camat Pataruman serta Kades Sukamukti.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …