Home / Berita Banjar / Wali Kota Tandatangani Nota Kesepakatan Dengan Bank BJB

Wali Kota Tandatangani Nota Kesepakatan Dengan Bank BJB

Bertempat di Menara Bank BJB lantai 7 Jalan Naripan Nomor 12 Kota Bandung, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. dengan Pemerintah Kota Banjar Tentang Jasa Layanan Penerimaan Pembayaran Retribusi Pelayanan Pasar Secara Non Tunai, Selasa, 3 November 2020. Penandatanganan dari pihak Bank BJB diwakili oleh Ibu Nancy Adityasari selaku Direktur Komersial dan UMKM.
Selain itu juga dilakukan penandatangan kerjasama antara Bank BJB Cabang Banjar dengan Dinas KUKMP Kota Banjar yang masing-masing diwakili oleh Bapak Edi Herdianto selaku Kepala Dinas KUKMP dan Bapak Ade Ruhafah selaku Pimpinan Bank BJB Cabang Banjar. Maksud dan tujuan dari kesepakatan bersama ini untuk mendukung pelaksanaan tugas dan kewenangan berdasarkan peraturan perundang-undangan dan untuk mensinergikan pelaksanaan tugas dan kewenangan para pihak dalam rangka memenuhi sistem pelayanan jasa perbankan melalui mekanisme pemberian dan pemanfaatan fasilitas layanan perbankan. Wali Kota Banjar berharap dengan adanya pelaksanaan kerjasama tersebut diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang telah terjalin antara Bank BJB dengan Pemerintah Kota Banjar.
Hadir dalam kesempatan tersebut dari pihak Pemkot Banjar yaitu Wali Kota Banjar, Hj.Ade Uu Sukaesih, Ibu Asda, Nursaadah, Kadis KUKMP, Edi Herdianto, Kabag Tapem, Irwan Adhiawan, dan Ka.UPTD Pasar, Mamat. Sementara dari pihak BJB ada Direktur Komersial & UMKM, Nancy Adityasari, Direktur Konsumer & Retail, Suartini, Pimpinan Divisi Hubungan Kelembagaan, Isa Anwari, CEO Regional III, Nunung Suhartini, dan Kepala Bank BJB Cabang Banjar, Ade Ruhafah.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Wali Kota Resmikan Ruang Pelayanan Jantung Koroner di RSUD Kota Banjar

Senin, 23 November 2020, Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih meresmikan pelayanan terbaru jantung …