Home / Berita Banjar / Wali Kota Tandatangani Kesepakatan Dengan Polteksos Bandung

Wali Kota Tandatangani Kesepakatan Dengan Polteksos Bandung

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menandatangani Nota Kesepahaman Bersama/MoU antara Pemerintah Kota Banjar dengan Politeknik Kesejahteraan Sosial (Polteksos) Bandung Tentang Kerjasama Bidang Pendidikan, Pelatihan, Pemagangan, Pengabdian Masyarakat, Penelitian dan Pengembangan Serta Inovasi Daerah di Kota Banjar yang diwakili oleh Direktur Politeknik Kesejahteraan Sosial Bandung, Dr. Marjuki, M.Sc. Kegiatan ini bertempat di Ruang Pertemuan Utama Lantai 3 Poltekes Bandung, Jln. Ir. H. Juanda Kota Bandung pada hari Kamis tanggal 19 November 2020. Hadir mendampingi Asisten Sekretaris Daerah Bidang Umum, Hukum dan Pemerintahan Kota Banjar, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Banjar.
Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan terima kasih atas undangan dan kerjasama dari pihak Poltekkes Bandung dengan Pemerintah Kota Banjar dalam mewujudkan penyelenggaraan kerjasama ini. Penandatanganan kesepakatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan misi Pemerintah Kota Banjar dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kota Banjar. Dengan adanya penandatanganan kesepakatan ini, diharapkan Perguruan Tinggi Politeknik Kesejahteraan Sosial menjadi salah satu mitra Pemerintah Daerah Kota Banjar dalam pengembangan pendidikan, pelatihan, pemagangan, pengabdian kepada masyarakat penelitian dan pengembangan serta inovasi daerah.
Kedepan akan dilakukan penyaringan generasi muda potensial Kota Banjar untuk dapat menempuh pendidikan di Polteksos Bandung ini, yang tentunya melalui seleksi yang ketat untuk mencari peserta didik yang terbaik. “Penandatanganan ini merupakan langkah awal kita melakukan kerjasama untuk kemajuan Kota Banjar. Semua yang kita lakukan adalah upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Wali Kota Resmikan Ruang Pelayanan Jantung Koroner di RSUD Kota Banjar

Senin, 23 November 2020, Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih meresmikan pelayanan terbaru jantung …

Tinggalkan Balasan