Home / Berita Banjar / Wali Kota Sidak Harga ke Pasar Banjar

Wali Kota Sidak Harga ke Pasar Banjar

Dalam rangka mengecek harga dan ketersediaan sembako di Kota Banjar, Senin 19 April 2021, Wali Kota bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Banjar melakukan sidak di Pasar Banjar, Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Sidak ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas KUKMP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Kasatpol PP, Kepala Bagian Perekonomian Sumber Daya Alam dan Pembangunan Setda Kota Banjar, Kapolsek Pataruman serta Lurah Hegarsari.
Wali Kota mengatakan, bahwa sidak tersebut bertujuan untuk mengecek harga dan ketersediaan beberapa komoditas strategis di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran. Hasil pantauan, harga kebutuhan pokok memasuki bulan puasa masih stabil dan tidak terjadi lonjakan harga. “Kami telah melakukan pengecekan dan sejauh ini stok bahan pokok cukup,” ujarnya.
Beliau juga menghimbau agar masyarakat tidak panik terhadap kebutuhan pokok karena masih aman. Kemudian selalu mekaksanakan prokes 5M karena masa pandemi ini belum berakhir. Di sela-sela sidak, beliau juga melakukan sosialisasi dan woro-woro prokes bagi pedagang dan pengunjung pasar dan mengingatkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kedua untuk para pedagang yang akan dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat pekan ini.

Sumber : Humas Pemerintah Kota Banjar
Diunggah : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …