Wali Kota Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam Terseret Arus Di Pantai Karapyak

Pencarian korban tenggelam warga Banjar atas nama Muhammad Usamah warga RT 02 RW 03 Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman terus dilakukan. Hingga hari ini korban yang tenggelam hari Minggu kemarin belum ditemukan. Tim gabungan dari BPBD, Tagana Banjar Pangandaran, TNI/Polri dibantu warga sekitar bahu membahu berupaya mencari korban.
Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, didampingi Kepala Dinas Sosial, Camat Pataruman, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Banjar, mengunjungi keluarga korban yang masih berada di Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran. Kamis 04 November 2021.
Wali Kota menuturkan, beliau tergerak hatinya untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang masih menanti keberadaan korban. “Sebagai seorang Ibu, saya merasakan bagaimana kehilangan anak tercinta kita. Untuk itu, saya hadir disini untuk turut mendoakan semoga korban secepatnya segera ditemukan. Atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya turut prihatin atas kejadian ini,” jelasnya.
Wali Kota juga memberikan dukungan kepada tim pencari untuk tetap semangat dalam upaya mencari keberadaan korban. Semoga usaha dan ikhtiar kita dibalas oleh Allah SWT.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu …

Rapat Penyusunan LPPD Dan IKK Tahun 2021

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka acara Rapat Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan …