Home / Berita Banjar / Wali Kota Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penyelenggaraan Unit Layanan Disabilitas

Wali Kota Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penyelenggaraan Unit Layanan Disabilitas

Melaui video conference, Wali Kota mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penyelenggaraan Unit Layanan Disabilitas Bidang Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 yang bertempat di Posko Penanganan Covid-19 Kota Banjar, Kamis 3 Juni 2021.
Pemerintah selalu berupaya meningkatkan partisipasi penyandang disabilitas dalam pekerjaan, salah satu cara yang telah dilakukan yaitu dengan menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2020 tentang Pembentukan Unit Layanan Disabilitas. Dalam Bidang Unit Layanan Disabilitas tersebut diharapkan dapat membantu para penyandang disabilitas dalam memperoleh informasi dan peningkatan keterampilan untuk bersaing pada dunia kerja serta mempersiapkan penyandang disabilitas memasuki kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah supaya kegiatan ULD ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kota Banjar dan Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia beserta Wali Kota Banjar dan OPD terkait lainnya.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …