Home / Berita Banjar / Wali Kota Harapkan Aktifitas PAMMI Banjar Kembali Normal

Wali Kota Harapkan Aktifitas PAMMI Banjar Kembali Normal

Musyawarah Cabang ke-2 Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia atau PAMMI Banjar dilangsungkan di Aula Pusdai Kota Banjar, Minggu 2 Mei 2021. Dihadiri Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana, Kabid Kebudayaan dan Camat Banjar, rangkaian acara Muscab ini akan memilih pimpinan baru di tubuh para seniman tersebut.
Dalam sambutannya, Wali Kota mengharapkan siapapun yang terpilih nanti semoga menjadi yang terbaik dan dapat membawa PAMMI ke arah lebih baik lagi. Beliau mengingatkan kepada peserta Muscab yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam upaya menekan angka penyebaran positif dan mengakhiri pandemi ini. Dengan mendisiplinkan prokes di masyarakat, Wali Kota berharap semua turut berperan dalam melawan pandemi Covid-19. “Begitu pula dengan PAMMI harus tetap bersatu dalam membangun organisasi agar di masa pandemi seperti sekarang bisa mencari solusi untuk segera menstabilkan kembali aktivitas perekonomian,” ujarnya.
Wali Kota menyayangkan pergerakan PAMMI yang saat ini terdampak kebijakan pandemi tentang larangan berkerumun yang menyebabkan hilangnya pekerjaan para artis melayu. “Untuk itu kami butuh kerja sama dari semua lapisan masyarakat agar kita bisa melewati pandemi ini dan aktivitas PAMMI Banjar dapat berjalan normal seperti biasanya,” imbuh Wali Kota Banjar dilanjutkan dengan membuka acara Muscab secara resmi dengan memukul gong.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …