Home / Berita Banjar / Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Test SKD CPNS Pemerintah Kota Banjar 2021

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Test SKD CPNS Pemerintah Kota Banjar 2021

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu  Sukaesih meninjau secara langsung pelaksanaan test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Tahun 2021. Formasi untuk  Pemerintah Kota Banjar yang digelar di Gedung Restu Sky STIMIK Tasikmalaya Kampus B, Jln. RE   Martadinata No. 272 Kota Tasikmalaya,  Senin 4 Oktober 2021. Tinjauan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan tes penerimaan CPNS berjalan dengan baik dan lancar.
Untuk formasi Pemerintah Kota Banjar, yang digelar selama 4 hari sejak tanggal 3 s.d 6 Oktober 2021,  dalam setiap harinya dilaksanakan dalam tiga sesi. Proses registrasi dilayani oleh 4 meja panitia dan satu meja bantuan. Sebelum masuk dilakukan pengecekan suhu tubuh dan hasil swab terlebih dahulu yang dilanjutkan ke meja pendaftaran untuk mencocokkan data dan foto setiap peserta dalam pencocokan foto peserta setiap peserta diharuskan membuka masker agar kamera dapat merekam dan mencocokan foto peserta dengan data peserta test.
Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah lolos tahap administrasi sehingga dapat maju ke tahap tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). “Selamat berjuang untuk adik-adik semuanya Alhamdulillah telah mampu melewati tahapan seleksi administrasi, hari ini adalah salah satu tahapan yang sangat penting untuk mengukur kemampuan akademik dan pengetahuan adik-adik semua,” tegasnya.
Beliau  juga menambahkan bahwa test ini sangat transparan. “Semua dapat mengakses hasil yang didapat oleh setiap peserta semoga yang terbaik dapat lolos untuk mengabdikan diri bagi masyarakat Kota Banjar. Saya tunggu adik-adik berbakti di Kota Banjar dan berharap semua formasi dapat terisi,” pungkas Wali Kota.
Keesokan harinya, Selasa 5 Oktober 2021, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd. juga  melakukan monitoring pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 Formasi Pemerintah Kota Banjar. Monitoring ini dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta tes yaitu sebanyak 2.982 peserta mengikuti seleksi untuk mengisi sekitar 250 kekosongan formasi di Pemerintah Kota Banjar.
Wakil Wali Kota Banjar mengapresiasi kerja keras dan semangat seluruh peserta sehingga dapat lolos mengikuti tahapan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Beliau juga menambahkan bahwa dengan mengikuti seleksi ini jika lolos nanti itu menandakan bahwa seluruh peserta telah siap mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Kota Banjar. “Ini merupakan perjuangan yang tidak mudah untuk mencapai keinginan adik-adik  semua, yakinlah semua ada yang mengatur yaitu Allah SWT. Siapapun nanti yang lolos jangan menjadi besar hati dan sombong perbanyak bersyukur atas anugerah dari Allah,  dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati masih ada jalan lain untuk membuka pintu rezeki adik-adik semua.  Yang terpenting tetap semangat untuk mencapai semua harapan itu,” tegas Wakil Wali Kota.

 Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Tinggalkan Balasan