Home / Berita Banjar / Wali Kota Dan Kapolres Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Jelang AKB

Wali Kota Dan Kapolres Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Jelang AKB

Masih dalam upaya untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Banjar dalam memasuki masa transisi  menuju Adaptasi Kebiasaan Baru/Era New Normal, Rabu, 8 Juli 2020 Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H, melakukan Public Speaking Woro-woro tentang protokol kesehatan di era new normal atau AKB ke masyarakat Kota Banjar. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa sayang dari pemerintah dan kepolisian kepada warga masyarakat Kota Banjar agar terhindar dari Covid-19.
Beliau memberikan himbauan agar masyarakat Kota Banjar harus tetap waspada terhadap Covid-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
Wali Kota Banjar bersama Kapolres senantiasa akan melakukan edukasi kepada warga Kota Banjar untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, dan bila keluar rumah wajib memakai masker serta berolahraga secara teratur.
Mereka mengelilingi ke pusat keramaian di Kota Banjar diantaranya ke Jalan Pegadaian – Pasar Banjar – Jelat Pataruman – Mulyasari – Pasar langkap – Rejasari Sampih – Pasar Langen – Fly Over – SMAN 2 – dan berakhir di Gelora Banjar Patroman.
Himbauan ataupun woro-woro ini akan dilaksanakan terus menerus oleh pihak Pemkot dan Polres yang akan dilakukan terutama ke tempat keramaian supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di Era New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru dengan maksud dan tujuan melawan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Solat Idul Adha 1441 H Di Kota Banjar

Pelaksanaan Solat Idul Adha 1441 H,  tahun 2020 di Kota Banjar dilaksanakan di Mesjid Agung …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …