Home / Berita Banjar / Wali Kota Dan Kapolres Pimpin Secara Langsung Operasi Yustisi Dan Protokol Kesehatan

Wali Kota Dan Kapolres Pimpin Secara Langsung Operasi Yustisi Dan Protokol Kesehatan

Tim gabungan Kota Banjar yang terdiri dati TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan BPBD kembali menggelar Operasi Yustisi di sekitar Alun-alun Banjar untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.  Operasi ini diikuti oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny,  Rabu, 16 Desember 2020.
Tim bergerak dengan berjalan kaki mulai dari Alun-alun kemudian menyusuri Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Jalan Gudang kemudian ke pertokoan Jalan Letjen. Suwarto dan sampai ke terminal lama kemudian ke daerah Cimenyan dan berakhir kembali di Alun-alun Kota Banjar. Saat bertemu dengan warga yang melanggar prokes Wali Kota dan Kapolres menegurnya dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan. Keduanya menghimbau agar warga tetap mengenakan masker, jaga jarak, serta cuci tangan.
Tim juga menghimbau kepada para warga dan pemilik toko untuk menyiapkan sarana dan prasarana protokol kesehatan. Seperti tempat cuci tangan beserta sabunnya, alat pengecek suhu, dan lain sebagainya.  Kami bersama selalu mengingatkan dan mendisiplinkan masyarkat agar patuh terhadap protokol kesehatan. Karena cara ini yang dapat dilakukan agar terhindar dari Covid-19. Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Wali Kota Banjar dan tim juga menghukum dan membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakainya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan COVID-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021 …

Hari Keempat PPKM Kapolres Dan Wali Kota Banjar Gelar Patroli Malam

Diawali dengan Apel Kesiapan Personel Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar yang dipimpin langsung oleh …