Home / Berita Banjar / Wali Kota Cek Pos Penyekatan Jabar-Jateng

Wali Kota Cek Pos Penyekatan Jabar-Jateng

Jumat malam, 7 Mei 2021, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., meninjau pos pengamanan di Perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses pengamanan mudik di Gerbang Masuk Provinsi Jawa Barat.
Apresiasi diberikan oleh Wali Kota kepada tim gabungan yang terdiri dari Aparat TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub, Dinas Kesehatan serta relawan yang telah berjaga selama 24 jam. Operasi ini guna melaksanakan peraturan pemerintah tentang pelarangan mudik di tahun 2021. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota berpesan kepada seluruh petugas untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap disiplin protokol kesehatan. “Tetap semangat, tetap kompak tapi jangan lupakan protokol kesehatan,” ujarnya. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar berserta jajaran serta Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …