Home / Berita Banjar / Wali Kota Buka Rakor dan Pembinaan Kepala Madrasah Diniyah

Wali Kota Buka Rakor dan Pembinaan Kepala Madrasah Diniyah

Bertempat di Gedung Dakwah Mesjid Agung Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Keagamaan dan  Pembinaan Kepala Madrasah Diniyah se-Kota Banjar Tahun 2020, Rabu, 11 November 2020.
Rakor yang digelar oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banjar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidik di Madrasah Diniyah di Kota Banjar. Dalam proses kegiatan belajar mengajar diperlukan pendidik yang mampu mengikuti perkembangan dan tantangan di masa sekarang. Hal ini erat kaitannya dengan tujuan utama pendidikan Madrasah Diniyah yaitu menciptakan sumber daya yang memiliki karakter dan berakhlaqul karimah.
Dalam kesempatan ini Wali Kota juga mengingatkan akan peran serta pendidik Madrasah Diniyah dalam upaya penerapan protokol kesehatan, baik di tempat belajar maupun di lingkungannya. Setiap tenaga pendidik harus menjadi pelopor penerapan 3M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banjar, Ketua MUI, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banjar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Tinggalkan Balasan