Wali Kota Buka Lomba Karaoke Antar Kepala Perangkat Daerah Se-Kota Banjar

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Lomba Karaoke Antar Kepala Perangkat Daerah Se-Kota Banjar Dengan Kategori Lagu Bebas. Kamis (11/08/2022).
Gelaran lomba ini diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Tingkat Kota Banjar. Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Forkopimda, serta para Kepala Perangkat Daerah. Sekretaris Daerah selaku Ketua PHBN mengatakan, bahwa kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. “Inilah salahsatu bentuk partisipasi seluruh perangkat daerah untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-77,” ucapnya.
Sementara itu, apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wali Kota Banjar atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini, intinya adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar seluruh Perangkat Daerah di Kota Banjar. “Selamat bertanding, tampilkan kemampuan terbaik bapak dan ibu semua. Juara bukan tujuan utama, namun inilah momen tepat untuk menjalin silaturahmi antar seluruh ASN di Kota Banjar,” jelas Wali Kota.
Beliau juga mengingatkan, agar momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini, dapat dijadikan spirit membangkitkan semangat kita semua, yaitu semangat dalam memperbaiki berbagai hal, terlebih semangat untuk membangun bersama Kota Banjar untuk lebih maju dan inovatif lagi.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …