Home / Berita Banjar / Wali Kota Bersama Kapolres Resmikan Kampung Tangguh Lodaya

Wali Kota Bersama Kapolres Resmikan Kampung Tangguh Lodaya

Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., kembali meresmikan Kampung Tangguh Lodaya. Kali ini Kampung Tangguh Lodaya berlokasi di lingkungan Jelat RW 04 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman, Jumat, 27 November 2020. Kampung Tangguh Lodaya merupakan inovasi dari Polri untuk membentuk kemandirian suatu wilayah ditengah pandemi seperti saat ini.
Apresiasi diberikan Wali Kota atas inovasi yang digagas Polres Banjar, sehingga desa dan kelurahan di Kota Banjar mampu mandiri dan tangguh menghadapi situasi sulit seperti saat ini. Seluruh desa dan kelurahan di Kota Banjar diharapkan mampu memenuhi kebutuhan lingkungannya sendiri, diantaranya kebutuhan pangan dan tangguh dalam kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut rombongan mengunjungi sentra pertanian warga, seperti tempat budidaya ikan dan kelompok tani di wilayah Lingkungan Jelat.
Hadir mendampingi, Camat Pataruman, Danramil 1325/Langensari, Kapolsek Pataruman, dan anggota DPRD Kota Banjar H. Dian Sandiana serta tokoh masyarakat, H. Nana Surja.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …