Home / Berita Banjar / Wali Kota Berikan Kue Ulang Tahun Kepada Kajari

Wali Kota Berikan Kue Ulang Tahun Kepada Kajari

Wali Kota Banjar memberi kejutan kepada  Kajari di Hari Bhakti Adhyaksa ke–60, Rabu, 22 Juli 2020.
Tanpa sepengetahuan Kajari, Wali Kota Hj. Ade Uu Sukaesih memberikan kejutan dengan mendatangi Kejaksaan Negeri Banjar. Kedatangan Wali Kota bersama Kapolres ini membawa kue ulang tahun untuk Jajaran Kejari Banjar.
“Kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 kepada Kejaksaan Negeri Banjar, semoga Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Banjar, lebih sukses lagi sesuai dengan taglinenya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri,” kata Wali Kota dan Kapolres.
Kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum. “Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum,” paparnya.
Mendapat kejutan dari Wali Kota dan Kapolres, Kajari Banjar, Gunadi, SH., MH mengaku kaget. Dia tidak menyangka, koleganya itu datang dan membawa kue ulang tahun. “Terima kasih kepada Wali Kota dan Kapolres Banjar yang telah memberi kejutan kepada kami di ulang tahun kami yang ke 60 ini,” kata Kajari.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Solat Idul Adha 1441 H Di Kota Banjar

Pelaksanaan Solat Idul Adha 1441 H,  tahun 2020 di Kota Banjar dilaksanakan di Mesjid Agung …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Tinggalkan Balasan