Home / Berita Banjar / Wali Kota Berikan Kue Ulang Tahun Ke Kaplores Banjar

Wali Kota Berikan Kue Ulang Tahun Ke Kaplores Banjar

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih memberikan kejutan berupa kue kepada Kapolres Bannjar AKBP Melda Yanny  dalam  Hari Ulang Tahun Kapolres  yang ke-46 tahun, dengan membawa kue tart, Wali Kota Banjar langsung menemui Kapolres Banjar, usai Apel Pagi di Mako Polres Banjar, Rabu (6/1/2021)
Menurut Kapolres Banjar hal itu merupakan hari spesial baginya dan tidak menyangka akan datang Wali Kota Banjar. “Ini spesial bagi saya dan tidak menyangka akan kedatangan Ibu,” ungkapnya. Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banjar dan kepada kelurga besar Pemerintahan Kota Banjar yang telah memberikan kejutan spesial di hari kelahirannya tanggal 6 Januari.
Wali Kota Banjar juga memberikan ucapan selamatnya serta doa kepada Kapolres agar  selalu sehat panjang umur dan banyak rezekinya serta semakin sukses dan lancar segala urusan. “Semoga dalam memimpin Polres Banjar ke depan, Kapolres mudah-mudahan akan selalu sukses dalam menjaga kesatuan dan persatuan di Kota Banjar,” ujarnya. Sambil mengucapkan selamat hari ulang tahun,Wali Kota Banjar memberikan potongan kue dan langsung menyuapi Kapolres Banjar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan COVID-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021 …

Hari Keempat PPKM Kapolres Dan Wali Kota Banjar Gelar Patroli Malam

Diawali dengan Apel Kesiapan Personel Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar yang dipimpin langsung oleh …

Tinggalkan Balasan