Home / Berita Banjar / Wali Kota Banjar Tinjau Pelaksanaan Seleksi P3K Guru Di SMK Negeri 1 Banjar

Wali Kota Banjar Tinjau Pelaksanaan Seleksi P3K Guru Di SMK Negeri 1 Banjar

Pelaksanaan tes penerimaan Pegawai Negeri Sipil lewat jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja sudah mulai bergulir. Bertempat di SMK Negeri 1 Banjar menjadi salah satu lokasi seleksi bagi peserta yaitu sebanyak 452 peserta berjuang untuk mengisi kekosongan sebanyak 214 formasi. Tes dilaksanakan selama 4 hari dengan menggunakan 5 ruang laboratorium komputer milik SMK Negeri 1 Banjar. Sebanyak 100 unit komputer disediakan dan  di gunakan secara bergantian sesuai dengan jadwal tes setiap harinya oleh setiap peserta.
Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih meninjau secara langsung pelaksanaan seleksi P3K ini untuk guru dengan didampingi oleh Kepala BKPPD, H. Kaswad,  Kepala Dinas Pendidikan, H. Lukman serta Kepala SMK Negeri 1 Banjar, Senin 13 September 2021. Di temui di sela-sela tinjauannya Wali Kota menuturkan bahwa peserta seleksi tidak hanya berasal dari Kota Banjar saja , namun berasal dari wilayah lain di luar Banjar .
Wali Kota juga mengucapkan selamat berjuang bagi peserta seleksi dan berharap semuanya mendapat hasil yang memuaskan. Beliau  juga mencari solusi bagi para honorer yang sudah mengabdi bertahun-tahun di sekolah tersebut apabila terisi posisinya. Wali Kota.juga memastikan agar sistem rekrutmen kepegawaian tahun ini berjalan baik transparan dan juga kredibel sehingga yang lolos ujian ini nantinya benar-benar SDM unggul untuk menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. Pemerintah Daerah tidak bisa mempengaruhi rekrutmen hingga proses penilaian peserta ini sebab ini murni kewenangan Pemerintah Pusat.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …