Wali Kota Banjar Tinjau Layanan Vaksinasi Di Alun-alun Kota Banjar

Tenaga kesehatan tetap semangat untuk melakukan layanan vaksinasi gratis bagi masyarakat umum di berbagai wilayah di Kota Banjar yang terus gencar dilakukan, Gencarnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bagian dari percepatan vaksinasi untuk pengendalian Covid1-9. Dari data yang dirilis Dinas Kesehatan Kota Banjar percepatan layanan vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar per tanggal 3 Oktober 2021 telah mencapai 54,1%.
Wali Kota Banjar,  Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan bahwa jumlah tersebut masih jauh dari harapan dalam upaya percepatan vaksinasi di Kota Banjar yang targetnya yaitu 70% warga Kota Banjar untuk mendapatkan vaksin. Jumlah tersebut masih dapat digenjot lagi dengan melibatkan seluruh Perangkat Daerah serta elemen masyarakat, dengan demikian penanganan pandemi bisa lebih cepat dilakukan karena semakin banyak pihak yang terlibat dan berperan aktif tidak hanya mengandalkan kerja dan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Kota Banjar saja.
Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Banjar di sela-sela kunjungannya ke tempat vaksinasi yang berada di Alun-alun Kota Banjar, Senin 4 Oktober 2021. “Percepatan program vaksinasi di kota Banjar yang terbukti efektif mempercepat pencapaian target vaksin kita, targetnya sampai akhir tahun akhir tahun ini 70% warga kita sudah mendapatkan layanan vaksinasi. Saya harap rekan-rekan tenaga kesehatan tetap bersemangat melayani masyarakat yang akan di vaksin mari kita berjuang bersama dalam upaya menciptakan herd immunity di kota Banjar,” tegasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar,  Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Banjar, serta jajaran Polres dan Satpol PP Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Sinergitas Keselarasan Porgram Dan Kegiatan Pemerintah Kota Banjar Dengan BBWS Citanduy

Dalam upaya silaturahmi serta koordinasi Rencana Pembangunan di Kota Banjar yang berkaitan dengan pihak BBWS, …

Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Literasi Keuangan Tentang Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) dan Asuransi Usaha Ternak Sapi/Kerbau (AUTS/K) Kota Banjar Tahun 2022

Usaha di sektor pertanian khususnya usaha tani padi, dihadapkan pada resiko ketidakpastian yang cukup tinggi, …