Wali Kota Banjar Mengikuti Webinar Economic Leadership For Regional Government Leaders (REL)

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., mengikuti Webinar Economic Leadership For Regional Government Leaders (REL) dengan tema “Penguatan Resilience dan Percepatan Pemulihan Ekonomi yang bertempat di Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banjar, Senin 1 November 2021.
Economic Leadership for Regional Government Leaders (REL) adalah salah satu Program Unggulan BI Institute yang ditunjukan bagi stakeholders internal dan eksternal Bank Indonesia, dalam hal ini Kepala Kantor Perwakilan Dalam Negeri Bank Indonesia, Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota dan Ketua DPRD. Program ini menjadi wujud kontribusi nyata Bank Indonesia dalam meningkatkan kapabilitas SDM pemimpin ekonomi daerah yang berwawasan kebangsaan, mampu melakukan terobosan (breakthrough) dan pembaharuan signifikan (game changing) dalam rangka menghasilkan kesejahteraan berkelanjutan.
Pada Tahun 2021, mempertimbangkan kebijakan physical distancing dan work from home di Bank Indonesia, maka pelaksanaan program REL akan menggunakan digital platform dalam bentuk webinar dengan tema “Strengthening Resilience and Accelerating Economic Recovery“. Isu strategis yang diangkat dalam webinar ini antara lain terkait dengan ideasi privot sektoral dan peluang digitalisasi alternatif pemikiran dan pembiayaan ekonomi baru, serta terobosan dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu …

Rapat Penyusunan LPPD Dan IKK Tahun 2021

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka acara Rapat Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan …