Wali Kota Banjar Hadiri Tasyakur Bi Nikmat Milad Kementrian Agama Kota Banjar Ke-17

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan Tasyakur Bi Nikmat Milad Kementrian Agama Kota Banjar Ke-17, yang bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Banjar. Rabu (10/8/2022).
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banjar menuturkan bahwa kemampuan intelektual tinggi generasi muda seharusnya diimbangi dengan dasar agama yang kuat. “Di sinilah peran Kementerian Agama untuk melakukan pembinaan khususnya terhadap sekolah-sekolah berbasis agama. Kita jangan melihat asal kita dari mana, tapi kita ditugaskan mengabdi di Kota Banjar. Jika bukan kita siapa lagi yang akan membangun kota ini. Mari kita bersama-sama bersinergi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Banjar, sesuai dengan tugas kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Selamat Milad Kementerian Agama Kota Banjar yang ke-17, bersama-sama kita lahirkan generasi muda yang unggul dan cerdas dalam ilmu pengetahuan dan generasi Qurani yang berahlakul karimah sebagai regenerasi kepemimpinan di masa yang akan datang,” pungkasnya.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kota Banjar, perwakilan dari Pengadilan Agama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua DMI, Ketua FKUB, Wakil Ketua MUI, serta tokoh lintas agama. Acara tersebut juga diisi dengan tausiah dari Drs. K. H. Undang Munawar, M.Pd. Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga menyerahkan bantuan sembako dari Baznas Kota Banjar yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …