Home / Berita Banjar / Wali Kota Banjar Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jabar di Bandung

Wali Kota Banjar Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jabar di Bandung

Gubernur Jawa Barat, H. M. Ridwan Kamil bersama 27 Kepala Daerah di Jawa Barat termasuk Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jabar Arman Syifa kepada Agus Khotib di Kantor BPK Perwakilan Jabar, Kota Bandung, Kamis 5 November 2020.
Gubernur sangat mengapresiasi kinerja Arman Syifa selaku Kepala BPK Perwakilan Jabar periode 2015-2020. Di masa kepemimpinan Arman, Jabar berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan kali berturut-turut dan Kota Banjar 11 kali berturut-turut, serta pertama kalinya menorehkan WTP untuk 27 kabupaten/kota se-Jabar di laporan keuangan Tahun Anggaran 2019. “Atas nama Pemerintah Provinsi Jabar, mewakili 27 kabupaten/kota, kami apresiasi setinggi-tingginya untuk Pak Arman Syifa yang telah tercatat menorehkan tinta emas untuk Jabar,” ujarnya.
Gubernur berharap, pencapaian yang telah dilakukan Arman bisa tetap dipertahankan di masa kepemimpinan kepala perwakilan yang baru yaitu Agus Khatib yang dulunya menjabat Kepala BPK perwakilan Banten. “Selamat datang untuk Pak Agus Khotib Kepala BPK Jabar yang baru dan semoga bisa membawa semangat baru pada kami, melihat dari pengalamannya saya kira bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Jabar,” ucapnya.
Pemerintah Provinsi Jabar terus berupaya menjaga komunikasi sehingga bersama-sama bisa mengatasi kendala-kendala, terutama soal administrasi daerah, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan Jabar.  Kepada Kepala BPK Jabar yang baru, Gubernur berharap agar Pemprov Jabar bisa dengan baik melakukan pembinaan terhadap kabupaten/kota terkait program-program audit seputar pembangunan di Jabar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Wali Kota Resmikan Ruang Pelayanan Jantung Koroner di RSUD Kota Banjar

Senin, 23 November 2020, Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih meresmikan pelayanan terbaru jantung …