Home / Berita Banjar / Wali Kota Banjar Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76

Wali Kota Banjar Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76

Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan HUT TNI ke 76 yang digelar di halaman Istana Merdeka Jakarta, Selasa 5 Oktober 2021. Upacara HUT TNI ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Tema HUT TNI ke 76 kali ini adalah “bersatu,  berjuang , kita pasti menang”.
Dalam amanatnya Kepala Negara atas nama Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke 76 TNI. Presiden juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran dan kerja keras seluruh jajaran TNI.  “Rakyat , Bangsa dan Negara juga menyampaikan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI yang selalu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa menjaga keutuhan wilayah NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, serta melindungi bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dari segala ancaman dan gangguan,” tegas Presiden.
Sementara itu di wilayah Kodim 0613 Ciamis, Peringatan HUT TNI Ke-76 digelar secara sederhana yang dilaksanakan di Kodim 0613 Ciamis. Acara diawali dengan mengikuti Upacara puncak peringatan HUT Ke-76 TNI secara virtual. Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih hadir secara langsung bersama Bupati Ciamis , Wakil Bupati Pangandaran,  Ketua DPRD Kota Banjar,  Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran,  Dandim 0613 Ciamis, Kapolres Banjar, Kapolres Ciamis, Danyon 323 Raider, perwakilan Danlanud,  Pepabri, Veteran Ciamis,  serta jajaran Kodim 0613 Ciamis.
Dalam sambutannya Wali Kota Banjar mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76,  TNI manunggal bersama rakyat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Wali Kota khususnya dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjar. Peran TNI sangat terasa sekali mereka selalu bahu-membahu bersama Polri, Dishub, BPBD, dan  Satpol PP serta  masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Tinggalkan Balasan