Home / Berita Banjar / Wali Kota Banjar Hadiri Pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar SKD ASN Tahun 2021

Wali Kota Banjar Hadiri Pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar SKD ASN Tahun 2021

Wali Kota Banjar, Dr.  Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. menghadiri acara Pembukaan Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai ASN tahun 2021,  dengan metode (CAT):Computer Assisted Test,  yang bertempat di Gedung Restu Sky STMIK  Tasikmalaya Kampus B,  Jln. RE. Martadinata,  nomor 272 Kota Tasikmalaya, Senin 20 September 2021.
Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 20.000 peserta yang di gelar mulai tanggal 20 September sampai dengan 18 Oktober 2021. Dalam satu hari dilaksanakan tiga kelompok tes yang masing-masing kelompok di ikuti oleh 300 peserta. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Tasikmalaya, Wali Kota Banjar,  Kepala Kanreg 3 BKN Bandung,  serta perwakilan dari Kabupaten Tasik,  Kabupaten Ciamis,  Kabupaten Pangandaran,  serta Kabupaten Garut.
Di temui setelah kegiatan Wali Kota Banjar menuturkan bahwa seleksi CPNS di laksanakan untuk mengisi kekosongan formasi jabatan di setiap daerah. Di lokasi ini dilaksanakan seleksi untuk kebutuhan pegawai di 6 daerah yaitu Kota Banjar , Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya , dan Kabupaten Garut serta  Kabupaten Pangandaran.
Hari ini beliau hadir mengikuti kegiatan pembukaan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2021. “Untuk Kota Banjar sendiri seleksinya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober sampai dengan 6 Oktober tahun 2021,” tegasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …