Home / Berita Banjar / Wali Kota Banjar genap berusia 66 Tahun

Wali Kota Banjar genap berusia 66 Tahun

  Polres Banjar mendatangi Kantor Wali Kota Banjar, Kedatangan para pejabat dari Polres Banjar membuat heboh dan ramaikan seisi kantor, Senin 18 Maret 2019.
  Tapi kehebohan itu ternyata, kedatangan Kapolres Banjar dan para pejabat Polres Banjar ke Pemkot Banjar adalah untuk membuat kejutan Ulang Tahun kepada Wali Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih yang ke 66 Tahun.
  Wali kota Banjar yang saat itu sedang berada di Setda tiba-tiba saja disambut dengan gemuruh ucapan dan lagu selamat ulang tahun dan langsung diberikan kue ulang tahun yang sudah dihiasi lilin. Orang nomor satu di Pemkot Banjar itupun terkejut dan kemudian langsung meniup lilin yang disodorkan itu.
  Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan, surprise yang diberikan ini sangat luar biasa dan merupakan suatu bentuk perhatian kepadanya sebagai Kepala Daerah, “Hari ini saya berusia 66 tahun, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kejutan ini”.
  Beliau mengatakan surprise yang di berikan ini, sebagai bentuk perhatian sekaligus sebagai wujud sinergitas diantara para pimpinan masing-masing instansi terutama dalam menghormati serta menghargai atasannya jelasnya.
  Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Kota Banjar yang diikuti oleh seluruh pejabat Polres Kota Banjar, dan secara serentak memberikan ucapan selamat.
  “Semoga Ibu Wali diberi umur panjang, murah rezki, dan bisa memimpin Banjar di masa mendatang ke arah yang lebih baik lagi. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga ibu  berkenan,” pungkasnya.
Sumber        : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Gubernur Jabar Ajak Startup Digital Buat Solusi Ketimpangan Kota-Desa

Bandung, Kominfo – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak anak muda Jawa Barat untuk membangun …

Jemaah Haji Telah Kembali ke Kota Banjar

Jum’at, 13 September 2019, Sebanyak 195 orang jemaah haji asal Kota Banjar bersama petugas kloter …