Home / Berita Banjar / Wali Kota Banjar Bagikan Kacamata Bagi Warga Kota Banjar, Pada Hari Penglihatan Sedunia

Wali Kota Banjar Bagikan Kacamata Bagi Warga Kota Banjar, Pada Hari Penglihatan Sedunia

Dalam rangka menyambut World Sight Day 9 Oktober 2021,  Ikatan Profesi Optimetris Indonesia Ciamis Banjar dan Pangandaran atau Cibapa, bersama Jabar Bergerak Kota Banjar menyerahkan bantuan kacamata untuk 100 warga kota Banjar yang terdiri dari guru ngaji, guru honorer, pelajar,  mahasiswa, buruh tani,  petugas pemakaman, wartawan dan warga disabilitas. Penyerahan kacamata ini dilakukan secara simbolis oleh yang terhormat Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu  Sukaesih didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, dr. Andi Bastian,  Ketua Iropin Cibapa,  serta Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar,  yang bertempat di lapangan tenis Pendopo Kota Banjar, Sabtu 9 Oktober 2021.
Wali Kota Banjar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus berterima kasih atas kegiatan amal yang dilakukan Iropin Cibapa bersama Jabar Bergerak. “Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik dari Iropin Cibapa bersama Jabar Bergerak dengan memberikan bantuan bagi warga kota Banjar,” katanya.
Dalam kondisi pandemi Covid-19 banyak orang yang berlomba-lomba menyebarkan kebaikan dan program yang dapat membangkitkan spirit serta motivasi bagi masyarakat agar bangkit dari masa pandemi. Setelah proses ikhtiar melalui prokes dan vaksinasi terus dilakukan saat ini. “Banyak orang yang bisa melihat tapi hidupnya dalam kegelapan dan sebaliknya tak sedikit orang yang berada dalam kegelapan justru melihat banyak pencahayaan yang terang dan Iropin ini luar biasa karena telah memberikan kesempatan penglihatan bagi banyak orang,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Tinggalkan Balasan