Home / Berita Banjar / Wali Kota Bagikan Takjil Gratis

Wali Kota Bagikan Takjil Gratis

Senin 10 Mei 2021 Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengunjungi ke pos-pos pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriyah. Bermula dari pos pengamanan di Alun-alun Kota Banjar kemudian ke pos perbatasan Jabar Jateng di Cijolang, terus ke pos Alun-alun Langensari serta ke pos pengamanan Tanjung Sukur. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada seluruh petugas dalam melaksanakan piket Operasi Ketupat Lodaya 2021.
Dalam kunjungan kali ini Wali Kota mengingatkan kepada para petugas agar tetap semangat dalam mengemban tugas yang dibebankan ini. Namun demikian, beliau juga mengatakan agar para petugas tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, jaga kekompakan dan tetap semangat serta tidak lupa tetap selalu menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari paparan virus covid-19,” tegasnya.
Lebih lanjut beliau juga mengingatkan agar sebagai aparat keamanan yang bertugas harus memberikan suri tauladan yang baik kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga dalam melaksanakan tugas jaga di dalam pelaksanaan pengamanan senantiasa bersungguh-sungguh dan ikhlas serta tetap mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis namun tetap tegas di dalam melaksanakan tugas terutama pada saat mengecek dan menegur pengguna jalan yang melintas. Wali Kota dalam kesempatan tersebut juga membagikan takjil gratis untuk para petugas di setiap posko pengamanan yang dikunjunginya.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …