Home / Berita Banjar / Wali Kota Ajak Masyarakat Kompak Laksanakan Protokol Kesehatan

Wali Kota Ajak Masyarakat Kompak Laksanakan Protokol Kesehatan

Pada Senin, 3 Mei 2021, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., melaksanakan shalat tarawih bersama jamaah mesjid Baetur Rohmah Lingkungan Sidamukti RT 02 RW 06 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari. Tarawih bersama warga dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan bagi para jamaah, seperti menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.
Mengawali arahanya, Wali Kota mengajak seluruh masyarakat Kota Banjar untuk kompak dalam melaksanakan protokol kesehatan. Kasus terkonfirmasi positif di Kota Banjar masih cukup tinggi, menurutnya hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang masih abai dalam melaksanakan protokol kesehatan. Wali Kota menambahkan, jangan sampai terjadi kejadian seperti di India, dimana kasus terkonfirmasi melonjak naik karena adanya kelonggaran melaksanakan prokes. “Kita harus tetap waspada, ingat pandemi belum berakhir. Covid-19 penanganannya bukan hanya tugas pemerintah saja, namun diperlukan upaya dan kedisiplinan bersama dalam melaksanakan protokol kesehatan. Terlebih dibulan suci, perbanyak memohon kepada Allah, semoga pandemi ini segera berakhir,” jelasnya.
Wali Kota juga menambahkan, patuhi larangan mudik. Ingatkan saudara-saudara kita untuk tidak mudik dulu. Masih banyak cara untuk bersilaturahmi tampa harus bertatap muka langsung. Sayangi keluarga dengan menunda mudik. Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota menyerahkan santunan kepada 20 orang anak yatim, 20 Al-Quran, 2 rol karpet dan bantuan uang senilai dua juta rupiah. Turut hadir mendampingi, Ketua DPRD Kota Banjar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perhubungan, Camat Langensari, Danramil Langensari, Kapolsek Langensari, Lurah Muktisari beserta jajaran.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …