Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Tinjau Pasar Kuliner di Sekitar Water Park

Wakil Wali Kota Tinjau Pasar Kuliner di Sekitar Water Park

Wakil Wali Kota Banjar mengatakan bahwa ke depan pasar kuliner bisa menjadi ikon baru Kota Banjar. Kamis 22 April 2021, Wakil Wali Kota Banjar,  H. Nana Suryana, S.Pd meninjau pasar kuliner Ramadan yang berlokasi di Area Banjar Water Park Kota Banjar. Pasar kuliner Ramadan ini digelar oleh Dinas KUKMP Kota Banjar dengan menggandeng para pelaku UKM di Kota Banjar. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kreativitas penggiat UKM yang mampu bertahan di tengah pandemi, hal ini diharapkan dapat membantu proses pemasaran produk para pelaku UKM.
Wakil Wali Kota mengatakan selain membantu para pelaku UKM, pasar kuliner ini juga untuk melihat, merespon, dan reformasi  sejauh mana daya beli masyarakat dalam transaksi yang terjadi di pasar tersebut. Beliau juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga perekonomian bisa berjalan namun penurunan konsumen dapat dihindari ke depan dengan pengelolaan dan manajemen yang baik pasar kuliner ini bisa dijadikan ikon baru di Kota Banjar dengan penambahan beberapa fasilitas seperti penerangan dan fasilitas tenda yang lebih baik lagi, ini merupakan sebuah upaya kita dalam mendorong  perkembangan para pelaku UKM di Kota Banjar dengan pengelolaan dan fasilitas yang lebih baik.
Beliau juga berharap ini dapat menjadi salah satu ikon kuliner Kota Banjar, hal ini akan sangat membantu para pelaku usaha dan perekonomian masyarakat sekitar namun ingat tetap jaga protokol kesehatan jangan sampai terjadi kluster baru penularan Covid-19 di Kota Banjar.. Hadir mendampingi  Kepala Dinas KUKMP beserta seluruh jajaran, Ketua Kadin Kota Banjar, Kapolsek Banjar serta Camat Banjar.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …