Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Ikuti Gowes Bersama Forkopimda

Wakil Wali Kota Ikuti Gowes Bersama Forkopimda

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti kegiatan Bersepeda Bareng Bersama Forkopimda Kota Banjar di Pantai Pangandaran, Jumat, 9 April 2021. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar, Kajari, Wakapolres, Dansubdenpom, Perwakilan Perbankan Kota Banjar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar serta jajaran Polres Banjar.
Gowes berawal dari Tugu Ikan Marlin Pangandaran menyusuri Pantai Barat Pangandaran mengarah ke daerah Selasari Cintaratu Kabupaten Pangandaran. Dengan menempuh jarak sekitar 15 Km, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Banjar dengan Forkopimda dengan berolahraga.
Wakil Wali Kota menyambut baik kegiatan seperti ini. Hal ini merupakan salah satu upaya meningkatkan imun tubuh di masa pandemi seperti saat ini. Kita harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, salah satunya dengan bersepeda seperti ini. “Jaga imun, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan 5M. Rutin berolahraga merupakan salahsatu upayanya,” pesan Wakil Wali Kota.

Sumber     : Humas Pemerintah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …