Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Buka Pelatihan Tenaga Teknis Masyarakat Desa Tahun 2020

Wakil Wali Kota Buka Pelatihan Tenaga Teknis Masyarakat Desa Tahun 2020

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana  menghadiri sekaligus membuka langsung acara Penyelengaraan Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Masyarakat Desa Tingkat Kota Banjar Tahun 2020 pada hari Jumat,  9 Oktober 2020 di Aula Kelurahan Banjar.
Wakil Wali Kota Banjar berharap dengan adanya Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Masyarakat Desa (P3MD) ini bisa mewujudkan desa membangun dengan harapan semoga pelatihan ini bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi seluruh lapisan warga masyarakat desa yang ada di Kota Banjar dan bisa lebih meningkatkan kinerja para perangkat desa.
“Semoga kedepannya pembangunan itu akan dirasakan benar-benar manfaatnya oleh masyarakat. Oleh karena itu masyarakat harus ikut berperan, sehingga terwujud desa mandiri kreatif dan juga inovatif, baik dari segi perencanan atau pun pembangunan”, katanya.
Tujuan kegiatan tersebut menurut H. Sahudi, Kepala DPMDKBPol sebagai bentuk pelatihan kepada Kader dan Lembaga Masyarakat Desa agar dalam pembangunan di desa ikut berperan aktif dan inovatif, sehingga terwujud desa yang mandiri dari segi perencanaan dan pembangunan, serta penyelesaian setiap permasalahan yang ada di lingkungan.
Hadir pada kesrmpatan tersebut Kadis PMDKBPol, Lurah Banjar dan diikuti pula oleh perwakilan perangkat desa atau aparatur pemerintah desa se-Kota Banjar dan dihadiri oleh para pejabat dari instansi terkait yang ada di Kota Banjar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Desa Kujangsari

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, …

Tinggalkan Balasan