Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Banjar Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola U-13 Dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke 17 Tahun 2020

Wakil Wali Kota Banjar Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola U-13 Dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke 17 Tahun 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 berlangsung acara Festival Sepak Bola U-13 tahun dalam rangka hari jadi Kota Banjar ke 17 tahun 2020.  Festival kali ini diikuti oleh 24 tim yang berasal dari Kota Banjar, Kabupaten Ciamis,  Tasikmalaya, Cirebon, Cilacap, Banyumas, Garut dan Bandung.
Wakil Wali Kota secara resmi menutup kegiatan tersebut. Di mana pada partai final  tim Inspire dari Bandung berhadapan dengan  Maesa Banyumas, yang di menangkan oleh inspire Bandung dengan skor 2-0.
Wakil Wali Kota berharap para atlit sepak bola ini mudah mudahan nantinya bisa ada yang berprestasi mengharumkan daerahnya baik di tingkat lokal, regional maupun nasional, serta harus  tetap semangat menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas. ”Selamat bagi tim Inspire dari Bandung yang menjadi juara ke 1, dan Maesa Banyumas juara ke 2. Mudah-mudahan bisa lahir bibit-bibit muda bertalenta calon pemain sepak bola nasional kedepan,” tutur beliau saat penutupan pertandingan tersebut.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data COVID-19 Kota Banjar

Sumber     : Tim Terpadu COVID-19 Crisis Center Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota …

Ibunda Presiden Republik Indonesia Tutup Usia

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …