Wakil Wali Kota Banjar lkuti Upacara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Upacara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-93 Tahun 2021, Kamis,  28 Oktober 2021. Acara ini turut dihadiri secara virtual oleh Presiden Joko Widodo, Ketua DPR, Ketua MPR, Ketua DPD RI, Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Kepala Daerah, dan Pimpinan Organisasi Kepemudaan.
Hari Sumpah Pemuda ke-93 mengangkat tema “Bersatu,Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda, yang diikrarkan pada Tahun 1928. Dalam sejarah Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.
Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti kegiatan Upacara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-93 Tahun 2021 melaui virtual yang bertempat di Posko Penanganan Covid-19 Kota Banjar, dengan didampingi oleh seluruh Forkopimda Kota Banjar.
Wakil Wali Kota menuturkan,peringatan Hari Sumpah Pemuda harus menjadi Momentum Perekat Persatuan Bangsa. “Dimasa pandemi ini kita harus satu suara, bahwa penanganan pandemi diperlukan upaya dan kerja keras bersama dari seluruh elemen masyarakat. Peran pemuda menjadi penting karena di tangan pemudalah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” harap Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu …

Rapat Penyusunan LPPD Dan IKK Tahun 2021

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka acara Rapat Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan …