Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Pencanangan Dan Rakor Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021

Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Pencanangan Dan Rakor Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021

Bertempat di Aula Dinas Kominfo kota Banjar,  Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana S,Pd menghadiri kegiatan Pencanangan dan Rakor Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual, Selasa 14 September 2021.
Wakil Wali Kota Banjar mengatakan bahwa dalam penanganan Covid-19,  PKK telah memberikan kontribusi yang besar khususnya di bidang kesehatan,  hal ini dibuktikan dengan hadirnya PKK di berbagai kegiatan penanganan Covid-19 di Kota Banjar dengan terjun langsung untuk mensosialisasikan pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat,  menjadi ujung tombak pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat Kota Banjar.
Penanganan Covid -9 bukan hanya tugas dari Pemerintah Kota Banjar saja namun menjadi tugas bersama termasuk PKK. “Alhamdulillah kota Banjar berada di PPKM level 2 namun kita tidak boleh lengah tetap harus patuhi protokol kesehatan 5M, 3T, vaksin serta berdoa” jelasnya.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …