Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Konferensi IPNU – IPPNU Kecamatan Langensari Kota Banjar

Pengurus anak cabang NU / IPPNU  Kecamatan Langensari Kota Banjar menggelar  Konferensi Anak Cabang yang bertempat di Masjid Al Edros Bantardawa, Desa Rejasari Kecamatan Langensari, Senin 18 Oktober 2021. Acara yang digelar selama tiga hari ini  berjalan dengan khidmat dan mematuhi protokol kesehatan. Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd. hadir sebagai narasumber.
Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh beliau atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Ini membuktikan bahwa generasi muda Kota Banjar mempunyai semangat yang kuat sehingga terselenggaranya acara ini. Modal dasar untuk maju adalah semangat dengan semangat yang berkobar, fasilitas sekecil apapun tidak akan menjadi penghalang atau penghambat dalam mencapai sebuah tujuan hidup, tanpa semangat tidak akan ada kata sukses tetaplah melahirkan ide dan gagasan Proklamator Bung Karno, kita berkata mereka berkata, jika dunia ini bisa diubah dengan ide dan gagasan” ucap Wakil Wali Kota Banjar.
Beliau menambahkan bahwa peran pemuda sangat penting sebagai generasi penerus bangsa. Peran pemuda sebagai agen perubahan artinya bahwa pemuda Indonesia sebenarnya memiliki peranan untuk menjadi pusat dari kemajuan bangsa Indonesia itu sendiri dalam hal ini dapat dilaksanakan atau dilakukan melalui perubahan-perubahan dalam lingkungan masyarakat baik secara nasional maupun daerah menuju kepada arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang hal ini pula yang menjadi alasan mengapa ada banyak orang menyaksikan di tempat ini.  “Pertanyaannya seperti peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa karena yang menentukan kemajuan bangsa Indonesia di masa depan adalah para generasi mudanya melalui keberhasilan perubahan-perubahan positif yang dapat dilakukan oleh generasi muda,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …