Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Bimamaru STISIP Bina Putera Banjar

Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Bimamaru STISIP Bina Putera Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd menghadiri kegiatan Pembinaan Mahasiswa Baru (Bimamaru) STISIP Bina Putera Banjar sekaligus menjadi narasumber pada acara tersebut, yang bertempat di kampus STISIP Bina Putera Banjar, Jum’at 17 September 2021. Kegiatan ini rutin bagi para Mahasiswa baru di kampus Stisip Bina Putera Banjar.
Dalam kesempatan ini juga Wakil Wali Kota menjadi nara sumber bagi peserta Bimamaru. Dengan mengambil tema “strategi inovasi pemerintah di era digital”. Dalam paparannya, Wakil Wali Kota Banjar menuturkan bahwa di era digital bisa berdampak positif maupun negatif,  hal ini tergantung dari para pengguna menghadapi era digital.
Seperti saat ini Pemerintah Kota Banjar sangat mendukung transformasi pelayanan publik dari manual menjadi digital. Menurut beliau dengan digitalisasi semua bentuk pelayanan publik menjadi semakin mudah, praktis, transparan, dan efisien. “Kita dituntut untuk bergerak serba cepat mudah dan akurat. Pemerintah kota Banjar harus mengikuti perkembangan zaman yang ada dengan peralihan layanan yang semuanya harus berbasis digital, kita sudah mulai melaksanakan program planning, hingga pembayaran nontunai,” tegasnya.
Wakil Wali Kota Banjar menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan memotivasi mahasiswa untuk semangat dalam belajar , motivasi dari Beliau untuk para generasi muda, “jika ingin sukses kita harus berbuat yang lebih dari orang lain, dan teruslah berinovasi dan berusaha menjadi generasi muda yang cerdas ilmu pengetahuannya dan juga baik ahlaqnya,”  pungkasnya.

 Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …