Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pamitan Komandan Korem 062/Tarumanagara

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri acara pamitan Komandan Korem 062/Tarumanagara, Kolonel Infanteri Kosasih, SE., yang dialih- tugaskan menjadi Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan. Jumat (1/4/2022).
Kegiatan yang digelar di Aula Serbaguna Korem 062/Tarumanagara ini juga dihadiri oleh Bupati Garut, Wakil Bupati Ciamis, para Komandan Kodim Se-Priangan Timur, Kapolres se-priangan Timur, Pimpinan BUMN dan BUMD Priangan Timur serta Tokoh Masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, Kolonel Infanteri Kosasih, S. E., mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sinergitas yang selama ini terjalin selama menjabat sebagai Komandan Korem 062/Tarumanagara. “Sangat banyak pengalaman, kenangan dan banyak kesan selama saya menjabat sebagai komandan Korem 062 Tarumanagara. Saya sudah diterima seperti keluarga. Begitu pun dalam menjalankan tugas kedinasan, sinergitas terjalin dengan erat. Jangan lupakan saya, hubungan baik ini harus tetap terjaga meskipun saya sudah tidak berdinas di tanah Priangan,” ucapnya.
Wakil Wali Kota Banjar turut mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Kolonel Infanteri Kosasih, S. E., yang dialihtugaskan menjadi Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan. “Saya berharap ditempat yang baru beliau semakin sukses dalam menjalankan amanah yang diemban, serta menjadi tauladan yang ditinggalkan, dan dapat diikuti oleh seluruh jajaran Korem 062/Tarumanegara,” paparnya.
Wakil Wali Kota Banjar juga mengucapkan selamat kepada Danrem 062 Tarumanagara atas kenaikan pangkatnya menjadi Brigjen. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan dan kesehatan lahir batin,” katanya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …