Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Banjar Buka Acara Webinar Akbar SMP IT Uswatun Hasanah

Wakil Wali Kota Banjar Buka Acara Webinar Akbar SMP IT Uswatun Hasanah

Bertempat di SMP IT Uswatun Hasanah Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana membuka secara langsung kegiatan webinar Akbar yang digagas oleh SMP IT Uswatun Hasanah Kota Banjar,  Sabtu 1 Mei 2021. Kegiatan yang mengusung tema tetap berprestasi di masa pandemi ini ditargetkan diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari orang tua, tenaga pendidik maupun peserta didik dari dalam dan luar Kota Banjar.
Apresiasi diberikan oleh Wakil Wali Kota atas terselenggaranya acara ini, serta mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sebuah solusi di masa pandemi seperti saat ini, di mana pola pembelajaran tatap muka masih dilaksanakan dengan kurang maksimal. Hal ini dilakukan untuk menjaga peserta didik dan para pendidik terhindar dari penularan Covid-19. Webinar ini akan membahas peran orang tua dalam mencetak generasi yang berprestasi di tengah masa pandemi.
Hal ini penting dibahas guna menyiapkan generasi yang tetap mampu berprestasi meskipun dengan pembelajaran yang terbatas. “Sinergi antara orang tua murid dan guru sangat penting di mana orang tua dan guru mempunyai fungsi kontrol dalam tumbuh kembang anak didik. Ingat pandemi jangan sampai menjadi penghambat anak-anak untuk mendulang prestasi,” jelasnya.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …