Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Banjar Serahkan Bantuan Paket Sembako dari Gubernur Jawa Barat

Wakil Wali Kota Banjar Serahkan Bantuan Paket Sembako dari Gubernur Jawa Barat

Bertempat di Pendopo Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM kota Banjar,  Senin 13 September 2021. Bantuan sebanyak 200 paket sembako ini berasal dari Gubernur Jawa Barat yang akan didistribusikan oleh anggota FPS Hukum dan HAM Kota Banjar ke 4 kecamatan di Kota Banjar dengan sasaran 200 warga yang kurang mampu.
Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas dipilihnya warga Kota Banjar menjadi sasaran penerima bantuan paket sembako. Pandemi yang belum berakhir sangat berdampak kepada warga yang kurang mampu dengan bantuan seperti ini warga akan sangat terbantu untuk kebutuhan sehari-hari.
Beliau berharap bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau juga mengapresiasi kerja keras dari adik-adik anggota FPS HAM Kota Banjar atas kerja kerasnya untuk mendistribusikan bantuan ini semoga amal ibadah adik-adik  dibalas oleh Alloh Subhanahu Wata’aala.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …