Home / Berita Banjar / Wakil Wali Kota Banjar Bagikan Beras di Mesjid Al-Akhyar

Wakil Wali Kota Banjar Bagikan Beras di Mesjid Al-Akhyar

Wakil Wali Kota Banjar,  H. Nana Suryana, S.Pd  kembali melakukan tarawih bersama warga, kali ini Wakil Wali Kota tarawih bersama dengan jemaah Mesjid Al-Akhyar di RT 06 RW 02 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar,  Senin 10 Mei 2021.
Dalam arahannya beliau mengatakan bahwa masa pandemi jangan sampai menjadikan alasan kita untuk bermalas-malasan beribadah, sebab bulan Ramadhan merupakan sebuah momen tepat bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT, namun Wakil Wali Kota mengingatkan agar warga untuk tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan jangan sampai terjadi kluster baru penularan Covid-19. “Di bulan yang penuh ampunan dan barokah ini mari kita berdoa semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi ini agar segera berakhir, marilah kita perbanyak dzikir agar kita diberi kesehatan dan keselamatan,” kata Wakil Wali Kota. Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota juga membagikan beras untuk warga yang kurang mampu dan anak-anak yatim piatu sebanyak 20 paket.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …