Home / Berita Banjar / Wagub Jabar Usung Kolaborasi dan Inovasi Pada Safari Ramadhan

Wagub Jabar Usung Kolaborasi dan Inovasi Pada Safari Ramadhan

  Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, dengan menggagas visi misi Jawa Barat Juara Lahir Batin, fokus lima tahun masa kepemimpinannya bersama Gubenur Jabar Ridwan Kamil tertuju kearah religius sekaligus berdaya saing tinggi. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat Jabar untuk membangun budaya positif dan berkolaborasi dengan seluruh jajaran pemerintah, stakeholder, sampai seluruh lapisan masyarakat. ” Kami ingin berkolaborasi dengan siapapun yang mencintai Jawa Barat,” ucap Uu dalm Safari Ramadhan 1440 H/2019 di Masjid Agung Kota Banjar, Jum’at, 31 Mei 2019.
  Menurutnya, kolaborasi merupakan kunci untuk menghadirkan sinergi harmonis dan inovasi yang berdaya saing tinggi. Dengan begitu, Pemprov Jabar bisa merealisasikan pembangunan yang telah dicanangkan. Imbasnya, kesejahteraan masyarakat Jabar meningkat.  ” Semua harus kolaborasi, dan berinovasi untuk kemajuan lahir dan batin,” katanya.
   Uu menyebut, Safari Ramadhan sebagai wahana bagi Pemprov Jabar untuk bersilahturahmi dengan masyarakat dan menyebarkan informasi terkait jalannya roda pemerintahan saat ini sekaligus proges pembangunan. ” Sebaliknya, masyarakat juga menyampaikan aspirasinya ke Pemerintah Provinsi,” ungkapnya.
  Wali Kota Banjar menyambut baik Safari Ramadan yang diselenggarakan Pemdaprov Jabar di Kota Banjar. Beliau berharap sinergi antara Pemdaprov Jabar dan Pemerintah Kota Banjar semakin harmonis dan berjalan baik. “Khususnya dalam merealisasikan program- program pembangunan,” katanya.
  Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Wali kota dan Wakil Wali kota Banjar, beserta jajaran Forkomimda Kota Banjar, dan para Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades, Ketua DKM Masjid Agung, serta para tokoh masyarakat lainnya.
Pemprov Jabar pun memberikan santunan via Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jabar kepada 50 yatim dan kaun duafa dengan total Rp 12,5juta, 10 santri dengan total Rp5juta dan DKM Masjid Agung sebesar Rp 2,5juta.
 
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Gubernur Jabar Ajak Startup Digital Buat Solusi Ketimpangan Kota-Desa

Bandung, Kominfo – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak anak muda Jawa Barat untuk membangun …

Jemaah Haji Telah Kembali ke Kota Banjar

Jum’at, 13 September 2019, Sebanyak 195 orang jemaah haji asal Kota Banjar bersama petugas kloter …