Home / Berita Banjar / Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-57 tahun 2018

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-57 tahun 2018

   Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018, Kwarcab Kota Banjar menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-57 tahun 2018, yang bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Selasa, 14/08/2018.
   Kegiatan ini dihadiri oleh utusan anggota Pramuka dari sekolah jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA, SMK, MA atau Anggota Pramuka  tingkat siaga, penggalang  dan penegak.
   Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, selaku Ketua Mabicab bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan acara ini juga dihadiri oleh Kapolresta Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Dansubdenpom Banjar, Sekda Kota Banjar, Ketua dan Pembina Kwartir Cabang Banjar, para Kepala OPD,  Camat, Lurah dan Kades se-Kota Banjar.
   Inspektur upacara mengatakan bahwa gerakan pramuka harus tetap konsisten dan fokus dalam mendidik kaum muda melalui berbagai kegiatan yang lebih melibatkan kaum muda untuk mewariskan nilai-nilai yang baik bagi mereka.
   Wali Kota berharap kepada seluruh jajaran pramuka utamanya anggota dewasa, baik sebagai Majelis Pembimbing, Andalan, Pelatih, Pembina, Pamong Saka maupun Instruktur agar dapat merapatkan barisan untuk bekerja sama secara sinergi guna, memiliki jiwa bela negara dan handal dalam berfikir dan bertindak.
   Peringatan Hari Pramuka ditutup dengan pemberian penghargaan hasil lomba dan kejuaraan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL & APEL GABUNGAN SERTA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI BIDAN PTT DAN PENYULUH PERTANIAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJAR TAHUN 2018

   Senin, 17-09-2018 berlangsung Acara Upacara Hari Kesadaran Nasional & Apel Gabungan serta Pengambilan Sumpah …

SEPEDA NUSANTARA ETAFE MANDALAREH

   Minggu, 16 September 2018 benar-benar menjadi hari yang bahagia bagi masyarakat Kota Banjar, khususnya …