Home / Berita Banjar / UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA TINGKAT KOTA BANJAR

UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA TINGKAT KOTA BANJAR

   Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Banjar Tahun 2018 dilaksanakan di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, pada hari Senin, tanggal 01 Oktober 2018, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, serta yang menjadi Komandan Upacara yaitu Letda. Inf.Syaeful Bachri, S.T.Han, Perwira dari Batalyon 323 Raider.
   Acara ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si, Sekda Kota Banjar. DR. Drs. H. Ade setiana, M.Pd, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Banjar, serta para peserta upacara yang terdiri dari Anggota TNI, Polri, Organisasi Perangkat Daerah, Mahasiswa, para pelajar, serta OKP dan Ormas.
   Pada kesempatan tersebut Wali Kota membacakan ikrar yang menyatakan bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi dengan nilai-nilai luhur Ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
  “Maka, dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan menegakan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Wali Kota Banjar Jenguk Korban Gempa Palu

   Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih menjenguk korban bencana gempa Palu Sulawesi Tengah …

Tingkatkan Pelayanan, KCP Bank BJB Cisaga Diresmikan Wali Kota Banjar

   Guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB Cisaga Cabang Banjar …