TMMD Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis Selesai

Pemerataan pembangunan yang dilaksanakan di daerah bahkan hingga ke pelosok desa gencar dilakukan, baik oleh Pemerintah, TNI maupun Polri. Hal tersebut  disampaikan oleh Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih usai meninjau hasil akhir pekerjaan fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Rabu (14 Juli 2021).
Wali Kota mengungkapkan rasa bangga terhadap kinerja TNI bersama instansi terkait dalam pemerataan dan percepatan pembangunan daerah. Meskipun di tengah situasi pandemi pembangunan tetap berjalan, namun tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan. “Alhamdulillah luar biasa,” ungkapnya. Beliau merasa bangga dan memberikan apresiasi, serta megucapkan terimakasih kepada TNI. “Melalui TMMD ini kebersamaan gotong-royong pembangunan walaupun dalam suasana pandemi luar biasa kita bisa membangun,” tuturnya.
Wali Kota berpesan kepada warga untuk bisa memanfaatkan dan merawat fasilitas umum yang telah dibangun dalam program TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis. “Mudah-mudahan ini dimanfaatkan oleh masyarakat, dirawat ya,” ujar Wali Kota kepada warga sekitar yang hadir menyaksikan pemotongan pita peresmian jembatan gantung.
Acara penutupan TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis digelar di Posko Terpadu di Dusun Karangsari Desa Batulawang secara sederhana. Tampak terlihat hadir sejumlah pejabat Kota Banjar, diantaranya Wali Kota Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, Kepala Kejari Kota Banjar Ade Hermawan, SH., M.H., Kepala Lapas Kelas II B Banjar Muhammad Maulana dan Kepala OPD terkait. Acara ini ditutup dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita di sasaran fisik, meliputi prasasti pembangunan Rutilahu, Jalan Lapensit dan pemotongan pita di Jembatan Gantung.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …