Home / Berita Banjar / Tinjauan Pelaksanaan Vaksin Bagi Lansia

Tinjauan Pelaksanaan Vaksin Bagi Lansia

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih  meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para lansia yang bertempat di Lingkungan Warga Mulia Purwaharja  dan di Perum Doboku Ligar Pataruman, Jumat 28 Mei 2021. Di kedua lokasi tersebut ditargetkan puluhan lansia akan divaksin, pemberian vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas.
Wali Kota berharap seluruh lansia mau divaksin, karena vaksin adalah salah satu upaya untuk menghindari tertularnya dari Covid-19. “Jangan bimbang dan khawatir sudah kami pastikan bahwa vaksin yang diberikan ini aman dan halal. Kita terus harus berusaha untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang sekitar kita supaya terhindar dari Covid-19. Bagi bapak/ibu yang sudah divaksin jangan terlena, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker yang baik dan benar,” ujarnya.
Selain melakukan tinjauan pelaksanaan vaksinasi, Wali Kota juga membagikan masker kepada warga di sekitar Kota Banjar, sebab di lapangan masih banyak warga yang abai menggunakan masker. Beliau juga mengatakan bahwa memakai masker menjadi kebiasaan baru di masyarakat sebagai upaya memutus penularan Covid-19 di Kota Banjar.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …