Home / Berita Banjar / Tinjauan ke Korban Kebakaran

Tinjauan ke Korban Kebakaran

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Sukaharja RT 006 RW 006 Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman, Rabu, 2 Oktober 2019.
  Kebakaran yang terjadi kemarin siang ini (1 Oktober 2019) mengakibatkan lahan Perhutani seluas kurang lebih 10 hektar hangus dilalap si jago merah, dan memakan korban salah seeorang warga yang sedang mencari kayu bakar yakni Maman Suherman 59 tahun.
  Kadeudeuh ini berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar kepada istri korban kebakaran tersebut. Wakil Wali Kota menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut prihatin atas musibah yang terjadi kepada Pak Maman dan berharap agar pihak keluarga bisa ikhlas menerima musibah ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban bagi pihak keluarga.
  Beliau pun menghimbau agar masyarakat untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran yang belakangan ini kerap terjadi, harus ekstra hati-hati, sekarang ini musim kemarau dan jangan membakar sampah sembarangan serta juga gunakan saluran listrik yang SNI. Dalam tinjauan kali ini Wakil Wali Kota Banjar, didampingi oleh Kepala BPBD Kota Banjar, Edi Herdianto, Kabag Kesra Setda, H. Kaswad, Ketua Baznas, H.Abdul Kohar dan Kadinkes, H. Herman Umar.
 
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Tetapkan Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Tes CPNS

JAKARTA – Kesempatan untuk mengabdi kepada negara telah dibuka Pemerintah melalui rekrutmen calon pegawai negeri sipil …

Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Desa Cibeureum

Salah satu  tujuan diselenggarakannya kegiatan BSMSS adalah memberikan motivasi sekaligus stimulant kepada masyarakat, karena melalui …