Tingkatkan Pelayanan, KCP Bank BJB Cisaga Diresmikan Wali Kota Banjar

   Guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB Cisaga Cabang Banjar diresmikan oleh Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, Senin, 15 Oktober 2018.
   Dalam acara tersebut Pimpinan BJB Banjar, H. Ade Ruhafah, sesepuh Kota Banjar, DR. dr. H Herman Sutrisno,MM, Ketua DPRD, Dadang R Kalyubi, Kepala Samsat Banjar, H. Adun, Kapolsek Purwaharja dan para Kepala OPD Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis.
   Pimpinan Bank BJB Banjar mengatakan bahwa dengan dibukanya kantor Bank BJB KCP Cisaga yang baru ini semoga bisa meningkatkan pelayanan terhadap nasabah,karena tempat yang dulu kurang efektif tidak adanya lahan parkir untuk nasabah. Dia berharap dengan KCP yang baru dapat memberikan pelayanan terhadap nasabah lebih bagus lagi dari sebelumnya.
   Sementara itu Wali Kota mengatakan mudah-mudahan dengan di bukanya KCP Bank BJB Cisaga ini bisa menambah nasabah dan menambah motivasi bagi karyawannya, dengan fasilitas yang sudah cukup baik tentunya pelayanan pun harus lebih baik lagi, “ ujarnya.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …