Home / Berita Banjar / Tarling di DKM At-Taqwa Pangasinan Binangun

Tarling di DKM At-Taqwa Pangasinan Binangun

   Masjid At-Taqwa Dusun Pangasinan Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar,  Selasa, 22 Mei 2018 dikunjungi rombongan Tarawih Keliling dari Pemerintah Kota Banjar yang dikomandani oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. Drs. H. Ade Setiana, M.Pd, turut hadir pula Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R. Kalyubi, Wakapolresta Banjar, para Kepala OPD, Kabag Kesra Setda, H. Kaswad, Camat Pataruman, Dasuki, Dansubdenpom, Hidayat, unsur TNI, POLRI, MUI Kota Banjar, dan masyarakat Dusun Pangasinan.
   Dalam Tarawih Keliling kali ini, H. Ade Setiana tidak hanya sekedar melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, tetapi juga menyerahkan bantuan berupa 5 roll karpet dan 30 buah Al-Qur’an dari Pemkot Banjar, serta uang dan beras untuk kaum duafa dan anak yatim.
   Sekretaris Daerah Kota Banjar menyampaikan bahwa kegiatan tarawih bersama ini harus menjadi penyemangat pada Bulan Ramadan, untuk itu di bulan penuh hikmah ini agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, salah satunya tak lupa kepada masyarakat pada umumnya dan lebih khusus pada jajaran Pemkot Banjar, tarawih keliling ini bertujuan untuk membangun silaturahim antara Pemkot dan warga Kota Banjar,  “Biar tambah erat silaturahim, kebersamaaan serta kerja sama sehingga pembangunan akan senantiasa berjalan seiring sejalan dengan harapan warganya.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

OPERASI PASAR MURAH KEBUTUHAN POKOK MASYARAKAT

   Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjar menggelar Acara Operasi Pasar Murah …

Tambah Libur, ASN Bakal Disanksi

   Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar Supratman mengimbau seluruh pegawai …