Home / Berita Banjar / Tarawih Keliling di Waringinsari

Tarawih Keliling di Waringinsari

   Selasa, 29 Mei 2018 Kegiatan Tarawih Keliling Pemerintah Kota Banjar berlangsung di DKM Baetul Karim Dusun Purwodadi Rt 10/ Rw 04 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari.
   Kegiatan Tarawih Keliling atau yang sering disingkat “Tarling” menjadi sarana komunikasi antara pemerintah dan masyarakat serta dapat mempererat tali silaturahmi, juga untuk mengetahui dan menanggapi keluhan, saran, maupun usulan yang dilangsungkan saat tarawih keliling berlangsung.
   Acara Tarling kali ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, H. Ade Setiana dan para Kepala OPD, serta  Kapolsek Langensari, Camat Langensari, Kades Waringinsari, unsur TNI, POLRI, Satpol PP dan  masyarakat lingkungan DKM Baetul Karim.
   Pada kesempatan ini Ketua DKM menyampaikan selamat datang dan rasa terimakasih. Pemerintah Kota Banjar memberikan bantuan secara simbolis berupa uang 1 Juta Rupiah, 5 Roll Karpet, 30 Al-Quran untuk DKM Al-Ikhlas, serta memberikan santunan lainnya kepada anak yatim dan dhuafa berupa beras dan uang yang diberikan oleh Sekretaris Daerah secara simbolis.
   Sekretaris Daerah mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, pahala,  keberkahan dan ampunan. Tarling ini bertujuan selain sebagai ajang silaturahim dengan warga, juga merupakaan kesempatan bagi para pejabat untuk melihat langsung kondisi wilayah yang ada di Kota Banjar, juga sekaligus sebagai sarana menyampaikan informasi dan pesan-pesan sosial, untuk itu beliau mengajak seluruh masyarakat Kota Banjar untuk menjaga iklim yang kondusif dan berharap  masyarakat  senantiasa waspada terhadap berbagai ancaman oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Mari kita tumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, untuk terciptanya kehidupan yang harmonis dan saling menghormati antar umat beragama.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Kehadiran ASN Hari Pertama Masuk Kerja Cukup Baik

   Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang dan cuti bersama Lebaran 1439 H/ 2018 …

OPERASI PASAR MURAH KEBUTUHAN POKOK MASYARAKAT

   Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjar menggelar Acara Operasi Pasar Murah …